Printer Canon ip2770 - KOLOM TEKNOLOGI

Printer Canon ip2770




Canon ip2770 merupakan tipe printer keluaran canon yang bagus. Canon ip2770 menurut saya adalah pengganti dari tipe sebelumnya yang bagian dan cara kerjanya mirip yaitu Canon ip 1980, namun beda di penampilan karena lebih kelihatan ramping.Berharap Canon  ip 2770 akan sebandel pendahulunya Canon ip1980.

Printer Canon ip2770 memiliki bentuk fisik ramping dan terlihat solid dibandingkan dengan printer terdahulu. Hasil print nya sangat memuaskan dan proses print juga cukup cepat.Untuk print foto hasilnya sangat maksimal. Print hitam putih tulisan kelihatan jelas.

Dengan harga yang dibilang murah dan hasil yang memuaskan, printer Canon ip2770 menjadi buruan para pengguna printer di kantor-kantor, instansi pemerintahan dan juga pemakaian pribadi. Namun dibalik kelebihannya yang sangat banyak, ip2770 memiliki kekurangan di bagian cartridge. Kalau pendahulunya ip1980 memiliki cartridge yang bandel, ip2770 memiliki cartridge yang rawan rusak. Apalagi dengan pemakaian yang tidak sesuai prosedur. Dan harga sepasang cartridge baru hampir sama dengan harga printer barunya.

Untuk menghindari itu semua, saya punya sedikit tips bagi pengguna ip2770. Pertama pakai printer sewajarnya, jangan dipakai terus menerus. Paling tidak 25-50 lembar berhenti sejenak baru print lagi dengan jumlah yang sama. Jangan sekaligus tanpa berhenti. Kedua gunakan modifikasi infus, karena penyebab cartridge ip2770 gampang rusak adalah pemakaian yang terus menerus dan masalah kehabisan tinta. Menggunakan modifikasi infus bisa mencegah cartridge kehabisan tinta dan mengurangi resiko cartridge rusak.

Mudah-mudahan tips tadi bisa membantu pengguna printer canon ip2770 tetap bisa menikmati keunggulan printer tersebut dan juga mengurangi resiko kerusakan cartridge yang menjadi kelemahan printer Canon ip2770.

Hal-hal lain terkait dengan printer Canon ip2770 bisa anda baca di : Cara reset Canon ip2770 , Printer Canon ip2770 terus menarik kertasMengatasi cartridge printer Canon yang kering , Reset manual 5 detik.

Kritik dan saran sangat berharga bagi penulis agar kedepan bisa lebih baik lagi.

2 Komentar untuk "Printer Canon ip2770"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel